JAKARTA REPOSE PROJECT : FURKAAN


Furkan nugraha yang berasal dari rawamangun ini  adalah seorang mahasiswa di universitas bina nusantara kemanggisan yang mengambil jurusan dekafe new media. Arti leisure menurut furkan sendiri adalah liburan/jalan-jalan menurutnya sangat lah penting untuk refreshing dikarena kan pada saat weekdays ia sudah sibuk dengan perkuliahan dan tugas-tugas kampus jadi menurutnya refreshing sangat lah dibutuhkan untuk menghindari terjadinya stress.


furkaan nugraha, 21thn, mahasiswa


 Furkan yang di temui di daerah blok s ini mengakui aktivitas yang biasa dilakukan furkan sendiri adalah bermain futsal, alasanya ia sangat menyukai sepak bola dan ia gemar berolahraga. Furkan biasanya melakukan aktifitas futsal tersebut biasanya bersama teman-teman kampus nya. Ia biasanya bermain futsal di dekat kampusnya pada saat pulang kuliah atau “kadang-kadang sih suka cabut kuliah buat main futsal hehe.”tuturnya. saat di tanya kenapa harus cabut kuliah, katanya ”jadwalnya harus di sesuaikan dengan teman-teman saya di jurusan lain jamnya pasti ga sama jadi mau gamau ya harus cabut.” Pengalamanya yang menarik menurut furkan sendiri saat bermain futsal ada banyak namun yang paling menarik menurutnya saat selesai bermain futsal teman-temanya mengumpulkan uang untuk membayar sewa lapangan namun ada satu temanya yang langsung pergi mandi agar ia tidak membayar sewa lapanganya ternyata temanya tersebut sudah berulang kali melakukan hal tersebut agar ia tidak ikut membayar. jadi itu menjadi suatu hal yang lucu menurut furkan sendiri. 


aktivitas favorit furkaan


Kemudian saat di tanya aktivitas yang paling ia tidak sukai ia menjawab pergi ke acara keluarga alasanya tidak ada keluarganya yang seumuran dengannya jadi ia merasa tidak nyaman. Ia mengaku arisan keluarga acara yang menurutnya paling ia tidak sukai karna membosankan. Lalu furkan mangaku dirinya juga tidak suka keramaian contohnya seperti tempat clubbing. Ia lebih menyukai tempat yang sepi dan tenang.


tempat yang paling furkaan tidak sukai

Di tanya seputar annoying experience ia mengaku tidak pernah mendapatkan annoying experience saat ia melakukan aktivitasnya. Namun ia menyatakan bahwa kemacetan Jakarta sangat membuat dirinya menjadi tidak nyaman
Jika sedang berpergian. Kemudian saat di tanya memorable experience ia menjawab pada saat menghabiskan waktu luang di suatu tempat kemudian ia bertemu dengan sesama pecinta band metal menurutnya itu pengalaman yang menyenangkan buat dirinya. Furkan mengaku dirinya sangat menyukai band metal band favoritnya adalah pantera. Furkan mengaku dirinya menyukai tempat yang tenang, sepi dan nyaman contohnya seperti pantai. Pantai yang pernah ia datangi adalah bali dan Lombok.


band favorit furkaan

Leave a Reply