ngopskluy sabskluy

Tempat ngopi selajutnya yang saya rekomendasikan ada lah Sinou Coffee & Resto tempatnya ada di jalan panglima polim 5 No.26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Ini tempat sangat cozy banget cocok buat kalin-kalian yang suka nongrong bareng-bareng sama teman sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat. ini adalah tempat yang pas. coffe shop ini mengusung tema industrial warhouse model kuno. restoran ini seperti masuk ke sebuah gudang yang kuno dan clasik. ketika memasukin coffee shop ini kesan unik dan klasik sangat pekat sekali bisa dilihat dari pajang-pajanganya yang jadul seperti pemutar piring hitam, telpon jadul yang cara penggunaanya di putar dan masih banyak lagi. kesan vintage sangat terasa di lantai atas. anda juga bisa bersantai di bagian balkon walaupun tidak terlalu luas namun tetap nyaman.





Nah untuk kopinya sendiri sih saya nilai dari 1-10 ya saya kasih nila 9. rasa dan aroma kopinya sendiri sangat enak menggunakan biji kopi asli dari indonesia dengan di olah langsung dengan mesin modern Sinou Kopi dan fresh daily roast coffee. kopi yang di tawarkan beragam seperti capucino, caffe latte dan lain-lain. bagi anda yang suka banget ngopi langsung aja dateng ke tempat ini pasti bakal betah. terus bagi anda yang lagi di jalan macet-macetan mampir dulu aja disini ngopi sambil instirahat dan menunggu macet mereda.





































jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznamjyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam yoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznamjyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam




Leave a Reply