ngopskluy sabskluy
Berikutnya tempat ngopi yang saya rekomendasikan adalah the fool letaknya ada di The Breeze Batik 3 Lot 28 - 29 Green Office Park - BSD City - Tangerang Selatan.



awalnya iseng-iseng dateng ke the breeze bareng temen pengen nyari tempat ngopi yang baru. terus pas lagi nyari-nyari saya liat ada the fool langsung aja saya liat menu-menu makanan dan minumannya yang tersedia di depan cafenya tiba2 ada orang the foolnya dateng. dari luar sih tempatnya keliatan sepi pas masuk ternyata tempatnya ada di atas harus naik lift dulu. dan ternyata tempatnya asik banget cozy banget buat nongkrong bareng temen-temen. design cafenya juga unik. tempatnya ada indoor dan outdoor bagi para perokok tempat ini pas banget karena cafe ini menyediakan tempat untuk merokok di indoor dan juga outdoor jadi untuk para perokok yang ingin menikmati kopi sambil di temani dengan sebatang rokok ini menjadi tempat yang pas.











nah untuk kopinya saya nila dari 1 - 10 ya 9 dehh untuk harganya standar seperti cafe-cafe lainya. waktu kesana saya pesen caffe latte aroma kopinya juga enak perpaduan kopi dengan susunya juga pas. di sini disediakan berbagai macam kopi seperti cappucino, caffe latte, expresso dan lain-lain. lalu cafe tersebut membuat kopi dengan menggunakan coffe machine asal italia membuat rasa kopinya menjadi lebih nikmat.





penasaran sama tempatnya?, ayo langsung dateng aja ke the fool the breeze ajak teman-teman kalian di jamin ngga akan mau pulang kalau udah nongkrong disini.

















 jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam

jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam jyoti haznam








Leave a Reply