NGOPSKLUY SABSKLUY

Rekomendasi tempat ngopi sabi yang pertama dari saya adalah sebastian coffee shop, ini tempat enak banget buat kalian-kalian yang suka nongkrong2 ngopi hang out bareng temen-temen disini tempat yang cocok. untuk lokasinya juga gampang banget untuk di cari berlokasi di jl. R.C Veteran 11A Bintaro, Jakarta Selatan. 

Sebastian coffee shop merupakan 'kedai kopi' semi outdoor dengan konsep yang sangat unit, di sini para perokok lebih dimanjakan karena untuk yang indoornya hanya di sediakan kursi yang dikit dan untuk outdoor dapat menampung 40 orang. untuk desain coffee shopnya sangat unik mereka menggunakan kontainer untuk dindingnya mereka tidak menggunakan semacam batu bata namun menggunakan konteiner yang di beri warna hijau. Lantai dan atap terbuat dari kayu, begitu juga dengan furniturenya. Di salah satu sudu terdapat set meja kursi yang bisa di duduki 6-12 orang. Terpajang beberapa wall-art berupa foto hitam-putih yang membuat kesan retro modern.



Untuk parkiranya sendiri juga luas bisa parkir di depan dan juga di belakang jadi jangan khawatir tidak bisa dapat parkir. Lalu yang menarik lagi dari tempat ngopi ini mereka menyediakan berbagai macam permainan board game seperti monopoly, uno stacko, ular tangga, scrabblle dll, jadi tempat ini sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama teman-teman. Lalu para konsumen diiringi musik yang full play. Kemudian yang enaknya lagi dari tempat ngopi ini mereka selalu membuat event-event seperti acoustic night, jazz night dan waktu saya ngopi disana ada acara yang sangat seru yaitu lomba membuat kopi yang hadiahnya cukup menarik. jadi para pelanggan tidak akan bosan dateng ketempat ini karena di suguhkan berbagai macam event.




Sebastian Coffee Shop menyajikan minuman dengan bahan dasar kopi asli Indonesia.  Anda bisa memesan Espresso, Machiatto, Americano, Cappuccino, Flat White, Café Mocca, Café Latte, dan sebagainya. Sebagai teman ngopi, pengunjung juga bisa memesan aneka hidangan. Anda bisa mencoba Spaghetti Meat Ball, Cream Musrhoom, Spinach Chili Blend, Cream Cheese, Spinach Roll Lasagna, Tuna Spicy, dan Saute Pasta Tuna. Ada juga Fried Banana Caramel serta aneka pancake dan waffle yang cocok disantap sambil minum kopi. Lalu yang enaknya disini sesuai dengan papan pengumuman yang berdiri disini, kalau anda datang kesini dari jam 14.00 - 17.00 di tiap hari minggu- kamis, anda dapet diskon 25%. Sebastian Coffee Shop dapat dikunjungi setiap hari pukul 14:00 – 23:00. Khusus Hari Jumat dan Sabtu Anda bisa datang pukul 16:00 – 01:00 dini hari.



Harga menu yang ditawarkan berkisar antara Rp 20.000 sampai Rp 50.000.



Leave a Reply