ngopskluy sabskluy

rekomendasi tempat ngopi sabi yang ketiga adalah Coffee War letaknya ada di daerah kemang tepatnya di jl. Kemang Timur 15A Jakarta. ini tempat ngopi paling murah nih di daerah kemang kalau yang pengen ngopi bareng temen-temn yang murah mendingan kesini deh harga makanan sama minumanya ngga lebih dari 20.000. Tempatnya ngga susah untuk di cari. untuk tempat parkirnya rada susah karena tempat parkirnya sedikit banget mendingan kalau yang mau kesini bareng temen-temen mendingan nebeng aja deh satu mobil biar ngga susah parkirnya. yang mau liat tampak depan dari cafenya nih saya kasih penampakanya.


Untuk kopinya sendiri disini disediakan kopi asli indonesia. di sini hanya disediakan black coffee jadi kalau ada yang mau pesan frappe, latte dll jangan berharap disini ada karena disini tidak menyediakan kopi yang dibuat dengan mesin espresso. rasa kopi akan lebih nikmat jika diseduh secara langsung seperti kopi tubruk. untuk rasa kopinya sendiri sih lumayan enak. ada kurangnya tempat ini, waktu itu sih saya pernah pas dateng kesana ngga bisa mesen kopinya karena pas saya dateng kesana lagi ada acara nonton bareng gitu trus pas saya pesen gabisa karena katanya mesin kopinya berisik bisa ganggu yang nonton dan akhirnya saya cabut dengan teman saya cari tempat kopi yang  lain. terus beberapa hari setelah kejadian itu saya balik lagi kesana karena penasaran dengan kopinya, akhirnya kesampaian untuk mencoba kopinya. 


Nah untuk suasananya cukup enak serasa dirumah sendiri karena konsep dari Coffee War sendiri lebih kepada "dapur" bukan coffee shop. konsep ini dimaksud agar pengunjung merasa dirumah sendiri. tempat ini buka dari jam 10 pagi sampe jam 2 pagi. Nih kalau mau liat tempatnya saya kasih penampakanya.






Tempatnya enak kan? serasa dirumah sendiri. pokoknya buat kalian yang mau ngopi bareng temen yang santai kayak di pantai trus harganya murah udah deh pokoknya langsung kesini aja di kemang tempatnya ngga masuk-masuk ke gang gitu tempatnya langsung ada di pinggir jalan di sampingya ada bengkel motor.




Leave a Reply